Inspirasi Gaya Hijab ke Kampus

Beberapa gaya hijab ke kampus merupakan hal penting bagi para mahasiswi yang memakai hijab dalam kesehariannya. Karena berhijab sekarang sudah menjadi kebutuhan akan fashion dan menjadi identitas karakter seseorang.
Gaya dari busana muslim wanita sendiri memang tak pernah habis untuk dibahas,hal ini dikarenakan semakin tingginya permintaan pasar akan desain dan model dari busana muslim itu sendiri. Hal ini menjadi semakin wajar karena jumlah wanita yang berhijab terus bertambah seiring tahunnya, dan banyak para hijabers yang mengekpresikan gaya berbusana muslim melalui media sosial yang mampu membuat para wanita lain tertarik mengenakan hijab.
Untuk anak kuliahan sendiri gaya berbusana mampu membuat lebih percaya diri dan menunjukkan karakter kepribadian mereka dari cara berpakaian. Itulah mengapa sekarang banyak anak muda yang mulai mengeksplore gaya berbusana mereka dengan berbagai gaya, mulai dengan tampil casual, feminim, atau sporty.

Nah, untuk anda mahasiswi yang setiap harinya memakai hijab namun masih bingung dengan gaya hijab seperti apa yang anda inginkan. Mungkin referensi gaya hijab ke kampus berikut bisa menginspirasi anda.

Gaya Feminim
Tampilan feminim dengan balutan rok panjang dan blazer kelelawar atau model kimonno, memilih warna pastel akan membuat anda semkain terlihat kalem dan anggun.
Paduan rok panjang dengan kemeja juga merupakan paduan yang serasi, membuat penampilan lebih formal namun tetap gaya dengan memakai kemeja dimasukkan ke dalam rok. Sedikit tambahan wedges membuat anda tak hanya semakin tinggi namun anggun.
Longdrees dengan warna polos yang dipadukan blazer juga cocok untuk anda yang feminim, melihatkan sisi anggun dan membuat anda terlihat pintar dan serius.

Gaya Casual
Gaya casual dengan perpaduan celana kain atau legging dan atasan kaos , ditambah sepatu kets anda yang terlihat chick. Anda juga bisa memadukan jooger pant anda sengan sweater atau kemaja yang panjang dengan kancing terbuka .
Anda juga bisa memadukan legging dengan rok pendek untuk menutupi bagian belakang agar tidak terlihat terlalu ketat.Dipadukan dengan sweater dan dalaman kaos tampilan anda akan terlihat chic dan unik.

Gaya Sporty
Berpenampilan sporty atau sedikit tomboy juga bisa anda gunakan dengan tetap memakai hijab, padukan celana jeans dengan kemeja panjang kancing terbuka , dengan memakai dalaman kaos yang chic ditambah sneaker dan hijab yang simple. Gaya hijab sporty anda akan terlihat lebih menarik.
Bergaya sporty yang asik untuk pergi ke kampus , membuat anda terlihat menjadi diri sendiri dan menikmati setiap moment .

Nah, itulah beberapa fashion gaya hijab ke kampus yang bisa anda jadikan referensi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Gaya Hijab ke Kampus "

Post a Comment