Fashion Hijab Makin Imut dengan Rok Tutu

Memadukan rok tutu dalam penampilan berhijab sehari-hari anda, membuat anda akan terlihat bak putri imut di negeri dongeng. Bagi anda yang berhijab, penampilan imut bisa anda dapat dengan memadukan gaya hijab anda dengan memakai rok tutu. Rok tutu memang di desain dengan kesan dan tampilan yang cute dan manis. Biasanya terdiri dari dua layr yakni layer luar berupa kain tile yang tembus pandang dan kain bagian dalam berpa kain satin, ceruti, chiffon atau lainnya. Anda bisa mencoba memadukan rok tutu dengan style dan busana hijab anda. 
Rok tutu biasannya di desain panjang alias long skirt, namun rok tutu pendek juga masih bisa dipadukan dengan style hijab. Tentunya dengan memakai bawahan seperti skinny pants panjang untuk mendapatkan kesan unik saat memakai rok tutu pendek dengan hijab. Anda bisa menyimak ulasan berikut untuk referensi tentang padu padan rok tutu dengan hijab.

Grey Tutu
Memakai rok tutu dengan dominasi warna abu-ab dapat membuat penampilan anda terihat hangat dan nyaman. Dengan paduan atasan kemeja warna putih bersih dan pashmina warna merah maroon, padu padan yang cukup simple untuk anda coba.
White Tutu
Pada umumnya rok tutu berwarna putih biasa dipakai untuk dress pernikahan. Anda juga bisa memakai rok tutu dengan warna putih ini untuk penampilan pada acara lainnya. Cukup mamakai paduan atasan kemeja dengan blazer rok tutu ini sudah isa dipakai ke acara formal.
Memakai rok tutu dengan warna putih ini memang perlu berhati-hati ya, karena warna putih cenderung lebih mudah tampak kotor jika terdapat noda yang menempel. 
Purple Tutu
Bagi anda yang menyukai warna ungu, anda patut mencoba padu padan yang satu ini. Rok tutu berwarna baby purple yang sangat manis dipadu dengan atasan sweater warna putih dan pashmina warna putih keunguan. Cocok untuk hang out bareng teman atau hadir ke acara informal.
Jika lebih suka warna ungu yang lebih gelap, atasan putihh masih bisa kok jadi andalan untuk padu padan warna ini . Hanya saja warna light cream sepertinya lebih cocok untuk hijabnya. Dan kamu bisa tampil lebih sporty juga dengan memadukan sneaker.
Pastel Tutu
Anda bisa mencoba rok tutu dengan warna-warna pastel seperti berikut ini. Rok tutu dengan warna pastel membuat anda terlihat lebih anggun dan semakin cantik.
Mini Tutu
Menggunakan rok tutu ukuran pendek bisa saja anda padukan dengan skinny pants panjang atau legging.
Memilih model rok tutu pendek berwarna putih dengan dalaman celana jeans juga bisa anda coba , dengan atasan kaos yang nyaman berwarna cerah anda akan terlihat chic dan manis.

Anda bisa mencoba kreasi lain padu padan rok tutu sesuai karakter anda. Semoga bisa menjadi referensi fashion hijab anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Hijab Makin Imut dengan Rok Tutu"

Post a Comment