Daya Tarik Jumpsuit untuk Wanita Berhijab

Jumpsuit untuk wanita berhijab memiliki banyak macam model. Jumspsuit adalah pakaian dengan model atasan yang menyatu dengan bawahan. Pakaian ini cocok dikenakan para wanita yang memiliki gaya dan disuasana yang santai. Desain jumpsuit yang menyatu antara atasan dan bawahan menjadikan jumpsuit sebagai alasan yang paling tepat untuk dijadikan pilihan baju casual.
Pilihan model jumpsuit juga tersedia berbagai macam, antara lain model lengan panjang yang juga cocok untuk dikenakan wanita berhijab. Ada lagi alternatif lain yaitu jumpsuit shortpants,jumpsuit jeans, dan lainnya. Motifnya jumpsuit juga berfariasi, motif bunga-bunga,garis atau polos pun juga tersedia.
Meskipun jumpsuit merupakan pakaian yang sudah menggabungkan atasan dan bawahan,bukan berarti anda tak bisa memadu padankan jumpsuit lho.. Anda masih bisa memadukan jumpsuit dengan pakaian lain, misalnya jumpsuit bermotif yang sesuai dipadukan dengan bolero berwarna polos dengan warna yang senada. Model jumpsuit lain seperti sleeveless cocok dipadukan dengan blazer untuk kemudian dijadikan outfit pakaian untuk wanita yang berhijab tetap trendy dan anggun.

Berikut tips-tips lain menggunakan jumpsuit untuk wanita berhijab .

Memilih Warna
Pemilihan warna adalah hal yang penting karena akan memberikan kesan pada bentuk fisik seseorang. Anda bisa memilih warna jumpsuit berwarna gelap agar tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh anda. Apabila anda memiliki tubuh yang kurus dan gemuk, warna gelap dapat menutupi kekurangan pada bentuk tubuh anda. Jika anda lebih menyukai warna-warna pastel, sebaiknya anda memilih yang memiliki motif dan bukan yang polos.

Pemilihan Ukuran
Pilihlah ukuran jumpsuit yang muat pada ukuran tubuh anda. Memilih ukuran jumpsuit yang sedikit lebar atau besar merupakan pilihan yang tepat karena anda akan bebas bergerak dan pilihlah jumpsuit yang memiliki potongan kaki berbentuk lebar dan bukan berpotongan skinny.
Memadukan Jumpsuit
Apabila anda memiliki jumpsuit yang tidak berlengan, anda bisa mencoba menambahkan cardigan atau jaket tipis. Pilihlah cardigan yang berpotongan panjang yang dapat menutupi sebagian belakang tubuh anda. Anda juga bisa memilih alternatif lain apabila tidak menyukai cardgian,pilih jumpsuit berlengan panjang yang mempunyai potongan lengan jenis ruffle. Agar terlihat lebih fashionable gunakanlah hijab yang sesuai dengan jumpsuit. Anda juga bisa menghiasi jumpsuit anda dengan menggunakan bross atau belt. Gunakan aksesories seperti kalung panjang dan gelang manik untuk melengkapi penampilan anda.

Anda bisa mencoba mengenakan jumpsuit untuk wanita berhijab saat menghadiri acara santai atau untuk pergi liburan. Gunakan jumpsuit yang bermotif agar lebih fresh saat anda ingin memakainya liburan ke pantai. Semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daya Tarik Jumpsuit untuk Wanita Berhijab"

Post a Comment